Tuesday, September 9, 2014

It's Only Just Begun

Waktu itu berlalu rasanya cepet banget ya kalo kita ngejalanin bener-bener serius dan udah planning buat ini itu. Semester ini adalah semester akhir dari kuliah gue tapi juga salah satu awal dari semuanya yang bakal gue jalanin salah satunya adalah skripsi. Mulai kepikiran nyari tema ini itu dan akhirnya bener-bener dapet yang pas dan semoga ngga berubah lagi..hehehe amin deh amin. Nanti siang udah mulai briefing sama dosen pembimbing gue buat mulai nyusun skripsi atau tugas akhir. Pas pemilihan dospem kemaren sih bener-bener udah kayak rebutan jatah raskin, Pemilihan dospem mulai jam 11 siang dan gue cuma telat berapa menit doang beberapa dosen udah pada penuh..ck!

Dospem yang gue pengen saat itu juga udah penuh dan untungnya calon dospem satu lagi yang orangnya asik masih ada kuota, bersyukurlah gue dapet dospem yang asik. Kalo dospemnya udah ngga enak pasti buat proses penyusunan juga ngga bakalan lancar kan, takutnya malah jadi kendala. 

Kalo ditanya kenapa pengen cepet lulus, ya jawaban gue karena udah bosen banget sekolah sampe kuliah, pengen kerja dan punya penghasilan sendiri. Bukan gue ngga bersyukur masih bisa ngerasain pendidikan, tapi hampir 15 tahun ngerasain belajar beneran jenuh banget, mungkin karena cara ngajar dan sisem pendidikan yang ngga begitu menarik kali ya. Pendidikan di sini kan emang lebih banyak teorinya dibandingin praktek dengan buku segede gaban dan tugas seabrek-abrek.

Semester ini harapannya skripsi gue dilancarkan dan bisa lulus tepat waktu karena masih banyaaaaaaak banget yang mau gue siapin buat kedepannya :) amiiin


No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.