Friday, September 19, 2014

Gokkana Ramen

Siang-siang begini entah kenapa jadi pengen share tentang makanan..ya secara gue suka banget makan yakaaaan :D nah kali ini gue mau share tempat makan yang udah pada tau pastinya, yaitu Gokkana Ramen..di sini menu ramennya lumayan lah secara rasa dan harga..ada menu paketan juga buat ramennya. Kita juga bisa tuh pilih mau level berapa buat ramennya dari level 1-5 kalo ga salah..tapi buat gue masih kurang pedes ya karena gue emang suka banget makanan pedes.


Menu yang gue pesen waktu itu kalo ga salah paket Beef Ramen Katsu deh..jadi ramen pedes pake beef trus ada katsunya juga..wueeenak kok :D trus buat minumnya gue pesen lemonade karena ampuh banget buat ngebersihin mulut yang kena rasa ramen yang lumayan kental, dan ampuh juga buat ngilangin pedes buat yang pada kepedesan.

Harga paketnya berkisar 32-45ribuan kalo ga salah dan itu lumayan lah ya buat seporsi ramen yang lumayan gede dan katsunya sama salad yang enak juga rasanya. Dijamin kenyang banget lah makan paketan ramen, kalo ngga kenyang silahkan pesen lagi :D


Yap! mangkoknya lumayan lah ukurannya dan ramennya juga banyak kok porsinya jadi kenyang banget lah sampe begah kalo gue sih. Selain ramen sanpachi, ramen gokkana ini jadi salah satu ramen yang lumayan sering gue makan kalo lagi pengen ramen. Selain karena harganya yang pas, ukurannya juga mantabh lah! 


No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.