Tuesday, September 9, 2014

Running Man!

Hampir semua yang suka sama kpop pasti tau lah ya Running Man. Salah satu acara tv yang udah terkenal di Korsel dan juga di Asia yang mungkin sampe ke Eropa juga. Gue mulai suka sama acara ini awalnya gara-gara temen gue yang udah duluan suka sama kpop nunjukkin video dari youtube dan gue ketagihan nontonnya. Gimana ngga ketagihan, setiap episodenya itu kreatif banget bikin permainan dan bintang tamu yang diundang juga keren-keren meskipun gue ngga hafal nama, cuma hafal muka aja..ahahahaha


Itu adalah pemain tetapnya Running Man, mereka itu artis dan penyanyi yang terkenal di Korsel. Kalo gue sih paling suka sama Song Ji Hyo, Haha, trus Lee Kwang Soo. Kalo udah nonton Running Man udah ngga mungkin banget ngga ketawa deh :D setiap episodenya emang selalu baru misinya dan hukuman buat yang kalah juga kreatif banget..ahahahahaha 

Tiap kali gue lagi butek gara-gara ngerjain tugas atau kenapa gitu pasti gue nonton dari laptop gue yang hasil donlotan atau dapet dari temen gue dan habis itu bakalan ketawa-ketawa ngakak di kamar. Karena sekarang udah langganan tv kabel jadi bisa nonton deh sesuai jadwal tayangnya :D

Buat yang suka nonton Running Man pasti emang ga bakalan kecewa sama setiap episode dan bintang tamu yang dateng, Dan episode yang paling gue suka itu biasanya kalo ada misi yang berhubungan sama makan atau ngga misi yang ujung-ujungnya harus ngerobek label nama. Serius itu kocak banget.

Ini salah satu episode Running Man yang gue suka banget


Itu episode 163 waktu bintang tamunya BigBang dan Ji Hyo jadi putri yang direbutin pas itu :D kocak parah. Masih banyak lagi episode Running Man yang gue suka yang semuanya berhasil banget bikin gue ngakak di kamar dan ngilangin stress...


No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.