Wednesday, September 10, 2014

Skripsweet or Skripshit?!

Akhirnya tadi gue udah briefing yang kedua barengan sama Kaprodi dan temen-temen lain yang pada ngambil skripsi taun ini dan rasanya beneran kayak lagi terapi apa banget gitu. Awalnya biasa aja eh pas mulai dijelasin kalo bakal begini bakal begitu dan harus ini itu yang diurus dan hal-hal lainnya jadi ngerasa mumet juga ini kepala..ckckckckck

Terhitung bulan ini sampe bulan Desember, gue bakalan fokus banget sama skripsi dan beneran harus bisa fokus buat baca, nyari data dan ngumpulin mood buat ngerjain bab 1 dan itu beneran susah banget. Bukan susah karena apa, tapi karena ngalahin rasa males dari diri sendiri itu ga gampang. Kecenderungan gue sebagai seorang procrastinator emang susah banget buat gue. Tapi tetep kok gue akan ngasih yang terbaik buat skripsi gue ini karena gue sadar biaya kuliah gue ngga sedikit dan gue pengen banget cepet lulus dan kerja. 

Baca ini baca itu mulai ada gambaran mau nulis apa, tapi setiap mau baca bahan lain ada aja rasa males dan pengennya ngelakuin yang lain. Beneran berdoa banget gue biar sifat buruk gue yang suka banget nunda pekerjaan bisa ilang selama semester ini. Haduuuuh ampun banget deh gueeeee!!! Semoga lancar lah ya skripsi gue, amin :)

Habis briefing tadi ngobrol dah tuh gue sama temen-temen gue ngebahas pada udah dapet tema apa beloman. Dan ternyata gue ngga sendirian men! ahahahahhaa banyak yang masih pada bingung mau ngebahas apaan dan bingung apa yang mau diteliti. Sindrom bingung udah mulai kena ke semua temen gue nih kayanya dan termasuk gue sendiri :D

Mau dibilang manis banget juga gatau dah, mau dibilang shit atau apa mungkin ga juga...jadi entah apalah skripsi itu. Tapi mungkin buat orang yang emang otaknya jenius banget dan konsen sama pendidikan ya skripsi mah asik-asik aja kali ya :D

Perjalanan masih panjaaaaaaaaaaaaaang......dari tadi baca-baca pdf pengen mulai nulis bab 1 aja masih bingung banget mulai darimana, ya semoga semester ini bisa gue dan temen-temen gue lewatin dengan baik yaaaa :) Tuhan tau apa yang kita butuhkan dan apa yang jadi keinginan kita termasuk soal pendidikan dan skripsi ini...Let God lead me on this semester :) amen

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.