Friday, September 12, 2014

Lapeeerrr


Udah beberapa kali gue nonton video ini di youtube dan beneran bikin gue laper sekaligus kenyang banget..bayangin aja cewe kurus begitu bisa ngabisin ramen 4,9kg dan beneran habis bersih..ckckckckck kayanya orang jepang pada kuat banget makan apa gimana kali ya.

Entah kenapa gue suka banget nonton acara makan dan masak yang ada di tv atau bahkan gue cari di youtube. Karena dasarnya gue suka banget makan dan wisata kuliner jadilah gue selalu laper (tapi ga sampe beneran ikut makan kok, beneran deh :D ) ya pada intinya begitulah, lanjut.....

Nah awalnya gue nonton video ini ngga yakin bakalan habis itu cewe makan ramen sebanyak itu eh taunya abis juga dan mukanya masih bahagia-bahagia aja dan ngga begah sama sekali..ckckckckck serem kali ya kalo pacaran sama orang begitu "aku masih laper, mau makan lagi yang lebih banyak" anjir tiap ketemuan mah bakalan tekor banget itu :D

Selain food challenge gitu, gue juga suka acara makan lain macem Man VS Food, Masterchef, Heat Seekers dan yang lain pokonya ada makannya dah :D



Ngeliat video SNSD yang lagi makan gitu juga beneran bikin gue laper dan pengen makan makanan korea dan itu beneran bikin ngiler..ahahahahaha yaaa karena gue emang doyan makan kali ya makanya begitu :D

Okay deeeh segitu dulu yaaaa (padahal udah banyak ngepost) good night dan jangan sampe tidur dalam keadaan laper yaaa ntar malah makan bantal lagi :p



No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.