Tuesday, September 23, 2014

Gatau apa yaaa

Heyaaaaa udah beberapa hari ngga posting nih..soalnya bingung sih mau nulis apaan belum dapet ide yang menarik lagi :D beneran bukan karena males loh ya. Beberapa hari ini cukup sibuk sama hal-hal yang cenderung ngga penting buat gue lakuin tapi malah beneran gue lakuin..ahahahahahaha menikmati waktu yang jauuuuuuh lebih luang karena udah semester 7 sih yaaa yang ngga perlu bolak-balik kampus buat masuk kelas dari jam sekian sampe jam sekian.

Hari ini sama aja kayak hari biasanya, Masih sibuk ngerjain bab 1 yang mudah-mudahan bulan ini udah bisa selesai biar bisa lanjut ke tahap berikutnya. Beneran pengen cepet selesai skripsinya :"( hush ga boleh gitu lah yaaa harus tetep semangat :D (apaan banget sih)

Setelah sarapan dan buka laptop sambil pegang guling entah kenapa ini mata jadi berasa ngantuk banget, ahahahaha penyakit kekenyangan gini kali ya. Niatnya mau keluar rumah juga jadi males kan gara-gara panas. Yasudahlah menikmati waktu luang di rumah sebelum nantinya bakal kerja dan waktu buat santai bakalan lebih terbatas.

Yuk deh segini dulu aja yaaaa nanti kalo ada hal lain yang nyangkut buat ditulis pasti dilanjutin lagi (padahal ngga ada yang baca juga yaaa hmmm -_____- ) see yaaaa ;)

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.