Thursday, September 11, 2014

Pusing!

Huaaaah kesel banget hari ini kondisi badan harus drop dan ngga bisa ngapa-ngapain seharian. Cuma nonton tv sama tidur-tiduran aja gara-gara badan panas dan kepala pusing banget. Malem ini aja baru agak mendingan dan bisa buka laptop lagi sejak tadi siang yang udah kepikiran mau ngerjain bab 1 tapi badan ngga kuat banget. 

Inilah yang paling bikin gue sebel kalo kecapean dan kambuh ga enak badannya. Kebiasaan gue emang gitu sih ya, ngga peduli badan udah cape kayak apa tapi kerjaan masih aja dilanjutin dan capenya ditumpuk sampe akhirnya ya begini deh :( Mikir banget ada ga sih gitu ya obat yang bisa naikin imunitas biar gue ngga lemah-lemah amat kecapean dikit langsung drop..ampun deh gue!

Hari ini yang niatnya pengen mulai garap bab 1 setelah kemaren malem baca pdf beneran ngga bisa dilakuin dan yaaa gue cuma nonton tv dari siang dan diem aja di kamar. Sehat itu emang penting banget dan sumpah mahal banget. Kalo udah sakit mau berobat aja udah berapa tuh biayanya dan beneran ngga sebanding sama pemasukan kita. Jaga kesehatan emang penting banget dan ini jadi pelajaran banget buat gue supaya peduli sama kondisi badan juga. Padahal udah sering banget kambuh yang begini tapi tetep aja kerjaan hajar teroooosss!!! ckckckckck

Yaaaaa besoklah gue share lagi sesuatu yang dari kemaren-kemaren udah kepikiran buat dishare..topiknya kali ini tentang spongebob :) ada apanya sama spongebob yaaa besok ajalah yaaa (padahal mah kaga ada yang nungguin juga gue mau posting apa kaga :D miris -____- )

Baiklah, saatnya istirahat dan buat yang masih insomnia silahkan melanjutkan aktivitas :D

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.