Thursday, September 25, 2014

Just Share

Hari ini rasanya bener-bener lega dan semakin yakin buat ngejalanin apa yang seharusnya dijalanin segimanapun beratnya. Segimanapun susahnya pasti akan bisa dijalanin dan dilewatin kalo kita sungguh-sungguh dan ngasih yang terbaik. Semua dukungan itu dan semua dorongan itu hari ini dengan luar biasanya gue dapetin. Ketika ada seseorang yang bener-bener bisa ngasih lo dukungan dan dorongan buat usaha positif lo, jaga dan bahagiakan dia :)

Mulai hari ini udah bertekad banget harus ngubah pola pikir dan harus lebih profesional buat urusan pendidikan dan pekerjaan biar semuanya lancar. Kalo urusan yang lain mah yaaaa gitu deh :D pokoknya hari ini beneran lega dan semakin yakin buat melangkah ke depan. Sebesar apapun tembok yang ada di depan kita yang menghalangi jalan kita, runtuhkan itu! Harus yakin sama apa yang dilakuin dan jangan pernah takut buat mencoba hal baru. Berhasil atau gagal jadi urusan belakangan yang penting kita tau sejauh mana usaha kita dan seberapa besar kemungkinan untuk gagal dan berhasil. Kalo ngga pernah dicoba sama sekali mana bisa tau :)

Jadi sok bijak gini gue yaa..hahahahahaha biarin aja ah mumpung lagi bener :D pokoknya apapun yang kita inginkan harus kita perjuangkan sampe akhir :) night guys ;)

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.