Wednesday, September 17, 2014

Apa aja yang enak

Hoaaaaaam, hallo untuk yang kesekian kalinya :) hari ini sama aja kayak hari-hari sebelumnya, lagi sibuk sama skripsi dan sibuk kegerahan :D mau nulis apa juga gatau sih sebenernya tapi iseng aja lah biar otaknya lebih terbuka buat ngelanjutin bikin bab 1..ahahahaha -,- 

Kemaren beneran deh ya yang namanya keluar sore jam orang pulang kerja dan ikutan macet di jalan bareng mereka yang berjuang buat sampe ke rumah itu luar biasa nguras emosi dan ngelatih diri buat sabar banget. Ya gimana ngga ngelatih buat sabar, dari jarak beberapa ratus meter aja udah keliatan macetnya dan mikir keras gimana caranya bisa lewat padahal gue naik motor. Yayaya,,daerah yang gue tuju emang daerah rawan macet dan emang ngga bakalan lengang kalo jam 4-5 sore dan mungkin sampe malem juga yang alhasil bikin gue harus nempuh 1,5 jam perjalanan dari rumah gue ke wilayah Jakarta Utara. Fabulous!

Pikiran yang tadinya santai-santai aja mendadak berubah jadi ruwet begitu ngeliat jalanan yang mulai mandek dan lampu rem nyala sepanjang jalan. Pengen nekat nerobos jalur busway ngeri-ngeri gimana gitu. Ya secara gue punya SIM malu lah kalo sampe ketilang :D Kalo nantinya gue harus kerja di daerah Jakarta rasanya bakal nyerah deh -____- apalagi Jakarta Pusat dan Timur, absolutely NO! Lebih milih Jakarta Barat, Utara atau Tangerang ajalah sekalian. Cukup sudah cukup!! 

Kalo Jakarta Pusat ya itu, pengalaman cape di jalan ya pas pulang magang padahal gue naik jemputan Kemenlu tapi ya sama aja ngeliat macet bikin cape juga...hoam banget ngga tuh. Segitu banyaknya orang-orang yang butuh dan nyari uang buat menuhin kebutuhan hidup, dan nantinya gue juga bakal jadi bagian dari mereka juga. Hidup itu emang perlu perjuangan buat ngedapetin apa yang kita mau dan terutama memenuhi apa yang kita butuh.

Ngebayangin bakalan bermacet-macet ria nantinya lumayan bikin cape yaaaa tapi perjuangan gue sekarang adalah ngumpulin mood dan ngilangin males buat ngerjain skripsi. Niat udah ada tapi ya itu, kadang gue males dan akhirnya mikir banget kalo harus cepet selesai. Wish me luck for my thesis :)

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.