Wednesday, September 10, 2014

Harus ke sana!


Keluarga Nobita kayak gambar di atas itu adalah salah satu sudut yang ada di Museum Fujiko Fujio yang ada di Jepang. Gambar ini gue ambil dari google dan gue share lagi karena pengen kalian tau juga. Museum Fujiko Fujio adalah salah satu tempat yang pengen banget gue datengin kalo gue punya uang yang lebih nanti. Secara gue suka banget sama Doraemon ya jadilah gue pengen ke sana..ahahhaahaha dasar lu! 

Doraemon entah kenapa bikin gue gemes banget dan pengen punya dia gitu di rumah biar bisa minta apa aja :D tapi ga baik juga sih soalnya jadi ngandalin sesuatu buat ngedapetin yang kita mau dan ga percaya sama kemampuan sendiri :)



Tau dong yang ini rumahnya siapa, yap! Ini rumahnya Shizuka dan yang di depan itu adalah ibunya. 


Kalo yang ini pasti tau lah ya benda apa. Ini pintu kemana saja yang jadi andalan kalo pengen pergi kemana-mana dalam waktu singkat. Benda ini ada di Museum Fujiko Fujio dan ternyata masih banyak benda-benda ajaib dari kantong Doraemon yang ada di sana. Demi apapun gue pengen banget ke sana :(

Apapun yang diinginkan kalo dibarengi dengan kerja keras, doa dan semangat pasti terwujud deh :) amiiin...segini dulu lah ya postingan gue (padahal dari tadi juga udah posting banyak) jadiin bacaan buat have fun aja gausah dibawa terlalu serius karena hidup udah terlalu serius buat dijalanin :)


No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.