Wednesday, August 27, 2014

Apa aja lah


Ini adalah foto waktu gue magang di Kementerian Luar Negeri Direktorat Eropa Barat.  Disebelah kiri dan kanan gue itu adalah orang-orang tetap yang kerja di sana,Mba Deti, Mba Sasi sama Mba Rezy. Pertama kalinya ngerasain kerja kantoran dan taunya enak juga..hahahaha sok-sok sibuk gimana gitu. Belajar hal-hal baru, gimana caranya surat-menyurat, gimana caranya ngerjain ini itu dalam waktu yang harus efisien. Ya suka sih kerja kayak gitu tapi kayaknya kalo mengingat sifat gue yang gampang bosen dan ngga suka sama sesuatu yang terlalu rutin dan berulang kayanya ngga cocok gue kerja kantoran. Tapi beneran enak lah magang di sini dan kalo ada kesempatan mau deh gue magang atau kerja di sini.

Disiplin waktu emang penting banget lah ya kalo udah kerja dan sekarang gue udah punya target mau kerja dimana dan harus diusahain dari sekarang biar kesampean, amin :D enaknya kerja kantoran tuh emang lebih ke jam kerja yang teratur dan target kerjaan yang harus diselesein tapi ya balik lagi, dasarnya gue ngga suka sama kerjaan yang rutin jadinya pasti bakal bosen banget kalo terlalu lama, tapi mungkin kalo yang gue kerjain itu adalah yang gue suka bisa lebih lama kayanya ya..hehehe

Hari ini seperti biasa cuaca panas banget dan gerahnya ampun-ampunan..ngarepin ujan sebentar aja pas siang biar adem ngga dateng-dateng, cuma mendung doang habis itu panas lagi..heeeeh 


Inilah tampilan meja kerja gue selama di sana, lumayan lah enak dan ruangannya juga misah dari ruangan kerja lain yang di luar. Kalo lagi buka youtube atau dengerin musik ngga ketauan-ketauan amat..ahahahaha :D


No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.