Monday, September 15, 2014

Panas!!

Heyaaaaa.....pada ngerasain ngga sih kalo hampir tiap hari panasnya tuh makin parah? Beneran kaco banget nih panas kayak gini. Bukannya ngga bersyukur ya sama panas tapi kalo berlebihan gini juga parah banget. Gue sekarang tiap keluar jam 9-10 pagi berasa panasnya udah kayak jam 12 atau jam 1. Padahal dulu waktu gue SD pulang jam 10 masih adem banget dan masih bisa main tapi sekarang keluar rumah diatas jam 8 udah mikir banget.

Kemaren gue jalan sore jam 3an dan rasanya beneran puanaaaasss!!! pohon-pohon berasa udah ngga ada fungsinya dan beneran kalah sama asep kendaraan yang makin banyak dan makin bikin polusi. Harusnya jam 3 panas udah mulai reda lah dan ngga seterik jam 1 atau jam 2 tapi ini beneran masih sama. Antara dunia makin tua atau manusia yang makin serakah. Sekarang pergi kemana-mana pasti udah banyak banget perumahan baru yang otomatis ngebuang lahan yang banyak pohonnya dan secara otomatis juga bikin luas kali makin sempit dan nanti pas musim hujan jadi gampang banjir.  Heran banget gue sama oknum-oknum yang ngga mikir banget dampak pembangunan perumahan atau mall atau gedung apapun yang ngga tepat sasaran dan asal ngebangun aja dimana-mana. 

Nyari pohon buat neduh di jalan pas lagi pergi aja udah kayak nyari apaan, susah banget! Makin ke sini cuaca emang makin parah dan makin ngga bisa diprediksi. Hmmm jadi bikin gue marah-marah dan kesel juga kan jadinya..ckckckckck yang penting gue kesel dan marah-marahnya diblog sendiri yaaa :D Be wise guys...hargain setiap pohon yang berfungsi buat peneduh kita di jalanan, dan buat yang punya kendaraan, be wise juga yaaa dalam menggunakan kendaraannya biar ga ikut-ikutan bikin polusi makin banyak :)

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.