Tuesday, September 23, 2014

2 Become 1


Kalo didengerin baik-baik liriknya lagu ini tuh beneran romantis banget dan musiknya bener-bener bikin hati jadi gimana gitu. Gue udah suka sama lagu ini dari lamaaaaaaa banget dan makin suka pas 2010. Meskipun video clipnya ngga nyambung tapi sumpah ya ini lagu tuh ngena banget dihati dan mau berapa kalipun didenger dan lagi ngapain juga tetep aja gue bakalan diem. 

Kepikiran dan pengen banget kalo nanti pas gue nikah mau ada lagu ini di acara itu (jauh banget bayangannya yak) tapi emang bener sih, ini salah satu lagu yang gue pengen denger dihari pernikahan gue karena emang artinya yang dalem banget ;) lebay dikit bodo amat ah, otak udah panas gara-gara bab 1 nih makanya mau cari yang seger..

Arti lagu ini sih secara garis besar menyatakan keinginan seorang perempuan yang pengen banget bisa jadi satu sama pasangannya dan semua memori itu dinget lagi dan perempuan itu bener-bener butuh seseorang seperti pasangannya itu buat jadi pendamping hidupnya.

Mau cewe atau cowo yang ngasih lagu itu tetep aja bakalan so sweet banget :) umur makin nambah makin ke arah sana ya pasti pikirannya. Yang penting sih yang ada sekarang harus dijalanin sebaik-baiknya buat masa depan dan harus ngasih yang terbaik buat semuanya :) 


No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.