Sunday, June 27, 2010

Zuu’s Like

Haaaaaaaaaayy semuaaa..
Kali ini gue bakal nulis tentang sesuatu yang disukain sama Zuu..kalo lo pernah baca blog gue lo pasti tau siapa zuu itu..(padahal mah kagak ada yang baca).
Nah,dia suka banget sama motor ini nih:



Pada tau kan motor apa?kalo lo masih awam sama kayak gue yaa gue kasih tau lah Suzuki Hayabusa 1300 RR..(bener ngga sih??yah anggep aja bener).Gue awalnya ngga ngerti kenapa dia suka sama motor ini.Selain namanya gue nggak pernah denger,bentuk body motornya yang menurut gue serem yah ngga masuk aja diselera gue.Tapi lama-lama gue jadi suka juga sama motor ini.Kalo diliat lebih detail modelnya keren banget..
Yaah setiap orang kan punya hal kesukaan yang beda-beda..jadi saling menghormati sama kesukaan orang kan gak papa..Satu hal yang bikin gue pengen banget jitak si Zuu itu adalah dia minta kado ultah Hayabusa ke gue..bisa mati berdiri gue..dapet duit dari mana buat beli motor mahal begitu..ckckck
Tapi gue tetep doa’in dia biar bisa beli motor itu.Karena gue tau dia pengen banget motor itu.Moga dikasih rejeki..amiiiiiiiiiiiiiiiiiiin…
Yaaah segini aja deh..bingung mau ngomong apalagi..hehe
Makasih udah mau baca..


Arigatou Gozaimasu (n_n)

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.