Sunday, June 27, 2010

sebeeeelll...

Haaaaayyyyyyyyy semuaaaaaaaa...ivanjaya.net

hari ini gue seneng sekaligus sedih..

*kenapa?*
**ditinggal pacar ke Lampung ivanjaya.net**
*gitu doang? ivanjaya.net*
**ko gitu doang sih..bukannya prihatin ivanjaya.net**


yaaaahh begitulah..terhitung mulai hari ini gue ditinggal sama pacar gue ke Lampung..
*berapa taon??*
**eh buset..jangan sampe taonan dah..itungan harian aja nangis gue ivanjaya.net**

dia pergi ngga sampe taonan atau bulanan sih..cuma 3 hari doang ivanjaya.net.
*dari 3 hari itu bisa aja dia ketemu cewe cakep trus knalan trus pacaran ivanjaya.net*
**jangaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaan ivanjaya.net**


udaaaah ah mao cerita nie gue..

sebenernya sedih plus kesel sama dia,soalnya waktu itu dia janji mau ke rumah tapi nggak dateng-dateng dan baru ketemu malem minggu kemaren.Sebenernya dia ngasih tau kalo mau ke Lampung udah lama..tapi tetep aja ivanjaya.net.
Tapi malming kemaren agak nggak enak juga gue sama dia..gara-gara rada gue jutekin pas mau pulang..yah gue tao sih alesan dia pulang lebih cepet..tapi kesel aja.Teganya gue ditinggal
ivanjaya.net.

Tapi pagi-paginya dia sms gue.Minta maaf dan pamitan.Huh,padahal kan gue yang salah..dan dia ke Lampung juga ngga bawa hape..makin lengkap lah penderitaan gue ivanjaya.net.

tapi ya gpp lah..dia pergi ke sana juga ada alesannya..lagipula masih ada internet ivanjaya.net kan jadi bisa chatting..hahahahaha

uuuuuuuuhhh..baru sehari ditinggal udah kayak gini..cepet pulang yaa kamu yang di sana..

***expresi sang lelaki saat tiba di jakarta nanti ivanjaya.net "langsung ke rumah Shendy ah..daripada ditabokin***
**ko gitu sih??ivanjaya.net**

hmm..ya sudahlah..yang penting gue berharap dia sekeluarga baik-baik di sana dan nantinya pulang dengan selamat...amiiiiinnn ivanjaya.net.

udah dulu yaa..makasih udah mau baca..


Arigatou Gozaimasu (n_n)

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.