Monday, June 21, 2010

The Holidays are come…..

Hoaaaaahh..akhirnya liburan juga.Setelah awal bulan Juni ujian kenaikan dan hari sabtu kemaren terima raport gue dan temen-temen gue bisa liburan..hohohoho
Gue seneng banget soalnya raport gue memuaskan.Dapet ranking 3 di kelas kan bener-bener lumayan (serius loh gue peringkat 3..gak bo’ong)
Tapi masalah yang biasa dialamin adalah..JENG JENG…mau liburan kemana?????????
Awalnya gue sempet bingung mau kemana..tapi beruntungnya ada dirinya yang ngajak gue jalan (dirinya siapa?????)..se’nggaknya gue ngga bete-bete amat liburan.Daaaaaaaaaaan yang bikin gue rada kesel adalah nyokap gue mao pulkam dan gue ditinggal..(gue anak apa pembokat yaa suruh jaga rumah)..tapi gapapa lah..itung-itung latihan mandiri..hehehe
Okay..hal buat ngisi liburan baru satu..ke pantai sama dia yang namanya ngga boleh disebutin..(apaan sih) dan selebihnya belom tau mau ngapain.ya mudah-mudahan aja ada hal yang bisa gue lakuin..selain bernafas,makan,mandi,tidur.amiiiiiiiiiiinnnnn…
Segini dulu aja kali yaa..ntar atau kapan-kapan disambung lagi..
Makasih udah mau baca..

Arigatou Gozaimasu (n_n)

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.