Thursday, June 24, 2010

Liburan = Kering

Haaaaaaaaiiiiiiiiiiiii semuaaaaaaaaaaaa....ivanjaya.net
*emang ada orang yang dateng buat baca?*
**jahaaaaaaaaaat**ivanjaya.net


bodo ah..gue tetep mao cerita..


huuuhh..baru libur seminggu aja udah kering gue di rumah..(jemuran kalee yee..) tapi begitulah intinya..kering dari segi ekonomi kering dari segi inspirasi..(asik bahasa gue inspirasi,padahal kalo gag libur juga ngga ada inspirasi
ivanjaya.net)

hmm..pokonya liburan kali nie rada ngga enak deh.Habisnya cuma di rumah aja.Mao jalan keluar gitu??pemasukan aja ngga ada..ckckckck..kenapa bokap gue setega itu...ivanjaya.net.
*dlm hati bokap gue "untung anak gue libur..gag keluar uang dah buat ngasih bekel duit" ivanjaya.net*

huuuuhhh..boseeeeeeeeeeen banget..tapi gara-gara libur gue jadi seneng baca buku pelajaran kelas dua yang kemaren..padahal dulu waktu masih kelas dua kagak pernah gue baca..ckckck
udah gitu cuaca juga panas banget..bikin gue tambah sengsara neh..ivanjaya.net

yaaah udahlah segini aja..bingung mau nulis apa..hehehehe

makasih udah mao baca..
*DIBILANG NGGA ADA YANG DATENG BUAT BACA!!!*
**BIARIN...ivanjaya.net**


Arigatou Gozaimasu (n_n)

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.