Tuesday, June 22, 2010

insiden subuh..ckckck

gw kocak aja sama kejadian subuh tadi..heeettzz bukan karena da maling ketangkep atau apa,tapi gara-gara nyokap gue ngira ada setan di kamar mandi kamarnya.gini ceritanya...

Jam 3 pagi gue bangun gara-gara kebelet pipis..gue langsung aja ke kamar mandi yang emang biasa gue pake buat mandi dan melakukan hal lainnya..(mandi,cuci baju,dan menabung untuk masa depan)..tapi ternyata ada nyokap gue di dalem..gue ngga manggil ngga apa (lagian ngapain manggil orang di kamar mandi).Nah gue langsung aja ke kamar mandi nyokap gue.Hoaaaaaahh leganyaaaa
ivanjaya.net

habis itu gue langsung tidur lagi,tapi nyokap gue belom keluar dari kamar mandi..sempet sih gue denger dia manggil gue,tapi gue diemin aja..ivanjaya.net

pagi-paginya dia nanya sama gue "sen,tadi pagi kamu ke kamar mandi dalem ngga?" dengan polosnya gue jawab aja "engga tuh".Alhasil nyokap gue langsung pucet.Dalem hati gue mah ngakak aja,skali-kali ngerjain nyokap kan boleh ivanjaya.net.

Biar ngga ketauan gue nanya ama nyokap "emang napa dah bu?".Nyokap gue ngejawab "tadi pagi tuh saluran airnya bunyi kayak ada yang ngebuang aer dari kamar mandi dalem".Dengan masih pura-pura ngga tau gue bilang "nah lo..jangan-jangan ada yang numpang mandi bu."
tapi nyokap gue berusaha ngeles "ah ngga ada paling cuma salah denger,kalo ngga orang atas kali." (gue yakin banget nyokap gue takut tuh padahal .ivanjaya.net)

udah yaa segini dulu...
makasih udah mau baca (kalo emang ada pembaca..ivanjaya.net)


Arigatou Gozaimasu (n_n)

2 comments:

  1. HAHAHA :D

    kasian amat nyokap lo! anak yg kurang adjiaaaaaaaaaaaaaaaaaar!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    ReplyDelete
  2. heeeeeeeeeehhhhhh...gue kan ank yg bae..bukti.a gw gg blg apa2..hahaha

    ReplyDelete

Note: Only a member of this blog may post a comment.