Friday, June 25, 2010

Maleeeeeeeessss...

Haaaaaaayyyyyy semuaaaaaa.....
*dibilang dari dulu ngga ada yang dateng!!ivanjaya.net*
**bodooooooooo ivanjaya.net**

hmmm..besok adalah hari yang menurut gue menyebalkan..kenapa???karena gue besok jadi penerima tamu di acara kawinan tetangga gue ivanjaya.net..harusnya sih seneng bisa bantu tetangga,tapi gue gak suka di dandanin menor,apalagi pake sanggul..males banget dah..ribeeeeeeetttttttt..

awalnya gue ngga mau tapi yah ngga bisa nolak juga..jadi terpaksa gue harus mau.Kenapa semua ini harus terjadi sama gue..ivanjaya.net

*LEBAAAAAAAAAAAAAAAAAYYYYYYY ivanjaya.net*


yah intinya besok gue harus rela diapain aja dah ivanjaya.net


hmm..segini dulu yaa..makasih udah mao baca ivanjaya.net

*dibilang ngga ada yang baca!! ivanjaya.net*
**jahaaaaaaaaaaaaat ivanjaya.net**


Arigatou Gozaimasu (n_n)

2 comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.