Sunday, April 19, 2015

What are you feeling now?

Finally, weekend almost over :o udah pada pasang muka males pasti karena besok udah Senin lagi aja...tapi bersyukur weey bersyukur masih dikasih waktu dan kesempatan buat beraktivitas *padahal gue sendiri sering ngeluh kalo besok Senin* gimana weekendnya? kalo yang ngga kemana-mana dan cuma di rumah aja ngga masalah lah yaaa itung-itung nikmatin waktu sendiri di rumah buat nyantai atau sambil kerjaan sambilan *baca: nyuci, beres-beres rumah,dll* hahahaha :D gue juga sama kok -,-

Hari minggu ini cukup menyenangkan karena selain udara yang sangat mendukung buat gue tidur dari sore dan kebangun udah terlalu sore, gue bisa ngerasain istirahat total dan bener-bener enak deh badannya. Nah malem ini niatnya sih mau nge-game tapi masih gatau mau main apa jadinya iseng-iseng aja lah posting dulu...

Kalo udara lagi dingin-dingin gini biasanya suka sok-sok lebay ngga sih kebawa perasaan karena inget sesuatu? ahahahaha pasti ada beberapa orang yang kayak gitu dan gue termasuk golongan yang begitu -_____- bukan galau karena apa-apa sih sebenernya cuma gue emang sering ganti mood ga jelas aja entah karena apa, dan ditambah lagi kalo tamu bulanan lagi dateng...makin menjadi-jadi lah itu yaa... malam ini sih ngga ngerasa galau atau apalah namanya, cuma lagi iseng dengerin lagunya 2NE1 yang Lonely dan tiba-tiba makjleb! berasa sendirian gitu wakakakak iyalah sendirian orang di kamar juga cuma sendiri sama bantal guling dan sekutunya...

Sebenernya lagu ini jadi salah satu lagu kpop yang gue suka denger juga soalnya musiknya enak banget didenger dan yaaaa kalo yang pada mau galau-galauan karena kesepian bisa juga kok dengerin lagu ini :D


Ini adalah original versionnya, kalo gue lebih suka yang versi satu lagi yang cuma akustik aja...silahkan dilihat :)



Sama-sama enak kok buat didenger tergantung selera aja mau denger yang versi mana :) yang malam ini lagi menggalau, sedih, marah, kesel, seneng, dan semua-muanyaaa nikmatin aja semua perasaan yang kita rasain, tapi inget jangan terlalu berlebihan soalnya efeknya ngga bakalan baik terutama buat diri sendiri soalnya dampaknya bisa jauh dan berkepanjangan..inget, keputusan yang kita ambil saat emosi lagi maksimal baik emosi positif maupun negatif hasilnya ngga akan maksimal *kenapa gue jadi sok jadi penasehat gini yak -____- * yasudahlah pokoknya begitu yaaa :D 

Segini dulu postingannya, nanti kalo ngga males kapan-kapan posting lagi *padahal ngga ada visitor juga* see yaaaaa selamat menyambut minggu yang baru dan selamat beraktivitas :)



No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.