Thursday, April 23, 2015

Apink (again)

Heyaaaa semuanya selamat pagi menjelang siang :D gimana kabarnya hari ini? udah hari Kamis aja ya udah mau ketemu weekend lagi kan, semangat dong pastinya ya :) Nah akhirnya posting lagi ya tentang sesuatu yang ngga penting-penting amat hahahaa *terus kenapa posting* Yap beberapa bulan ini gue yang tadinya suka sama SNSD buat girlband korea udah agak berkurang mungkin karena formasinya yang udah berubah jadi ada yang kurang gimana gitu..tapi mereka tetep cantik dan kece kok :3 masih tetep mupeng sama bentuk badannya :3

Gue sekarang jadi suka sama Apink, salah satu girlband korea yang udah pernah gue posting juga salah satu lagunya. Nah sekarang gue mau posting lagu yang jadi sering gue nyanyiin juga kalo lagi mandi atau lagi rada-rada bosen. silahkan dilihat :)


Kalo ngeliat dari beberapa blog tentang lirik dan artinya sih sedih ya, tentang cewe yang kehilangan sosok cowo yang dia sayang dan mereka pernah punya hubungan spesial...vidclipnya keren dan lagunya enak didenger...style mereka juga oke :D

Baru dengerin tiga lagu mereka yang paling terkenal sih dan belom coba dengerin yang lain tapi ada yang enak juga judulnya Hush Hush, nih silahkan diliat ya :)



Lumayan lah ya oke juga kan :) nah hari ini gue share itu dulu ya mungkin nanti beberapa hari ke depan gue mau share tentang makanan lagi karena udah lama ngga share tentang makanan secara gue suka makan dan kadang begitu udah pergi buat makan suka lupa fotoin gara-gara males dan pengen langsung makan aja :D

Segitu dulu yaaa dan selamat kembali beraktivitas dan jangan lupa makan siang semuanyaaaaa :D




No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.