Friday, April 10, 2015

O.O

Heyaaaa selamat siang :D nyambung dari postingan sebelumnya gue baru inget kalo gue udah lama mau posting salah satu video youtube yang sering gue tonton kalo malem, tenang aja ini bukan video aneh-aneh kok :D Berhubung gue suka makan dan sering juga nonton acara tv yang makan-makan itu, gue jadi sering buka youtube juga buat ngeliat video kulineran. Nah kalo beberapa waktu sebelumnya gue pernah posting video cewek jepang yang makan ramen 4,9 kg kali ini ada lagi orangnya yang kuat banget makan banyak. Gue ngga tau namanya tapi lumayan suka aja sama cara dia makan dan kayanya perutnya ngga terbatas banget yak buat makan -,-



Nah, gimana? berasa kenyang banget sampe berasa kalo yang dia makan bakalan cukup buat persediaan dua hari ke depan hahahaha :D Gue termasuk suka sama cewek ini karena gaya makannya yang ngga buru-buru dan enak aja ngeliatrnya juga meskipun gue jadi ngerasa ikutan kenyang banget. Ngelawan cowok-cowok aja dia menang malah cowok-cowoknya sampe nyerah saking udah kekenyangan :O

Masih banyak sih sebenernya video sejenis gini yang sering gue tonton kalo lagi iseng, silahkan aja buka di youtube karena emang banyak banget, dari yang challenge sampe competition pokoknya seru buat ditonton dan berasa mupeng bisa makan banyak tapi tetep kurus :D

Semoga tambah laper ya buat yang belom pada makan :D see yaaa di postingan selanjutnya....



No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.