Friday, April 10, 2015

I'm Back! (again)

Yuhuuuuu udah lama juga ternyata ya gue ngga posting..terakhir posting Januari sebelum gue sidang skripsi...sekarang udah lega deh udah lulus udah tinggal nunggu wisuda aja :D sembari nunggu sambil nyari kerja juga yang pas dan sesuai sama kemampuan diri dan ngga mau jauh-jauh pokoknya *lagi-lagi males kalo pergi jauh*

Yaaak selama ngga posting sebenernya ngga ngapa-ngapain juga sih gue sebenernya cuma di rumah aja apply kerjaan mana aja yang sesuai dan gue minat juga, sisanya palingan nonton film atau variety show aja dari laptop dan selebihnya gaming. Begitulah kira-kira yang gue lakuin -_____-

Seperti biasa ya hari ini panasnya masih kebangetan dan kadang siang atau sore suka tiba-tiba hujan bikin harus jaga banget kondisi badan biar ngga gampang sakit. Oh iya mau sekalian juga ngucapin Selamat Paskah buat kalian yang merayakan ya :) Karena kebetulan gue juga ngerayain jadinya seneng banget karena hari minggu kemarin itu ngerayain paskah di Cibubur barengan sama anak-anak sekolah minggu juga dan mereka seneng banget dong pastinya :)



Itu foto barengan sama kakak2 sekolah minggu setelah pada capek ngurusin anak-anak ibadah akhirnya punya waktu luang buat istirahat :D entah kenapa dari dulu gue emang suka ngajar dan suka ngajar anak-anak lebih khususnya, semacem hobi cerewet gue jadi kesampean gitu kalo gue ngajar kan :D

Nah segini dulu deh sembari nyari bahan apaan lagi buat diposting ahahaha padahal ga ada yang visit juga -,- selamat makan siang buat yang pada belum makan siang dan selamat hari jumat selamat menyambut weekend :)



No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.