Thursday, April 23, 2015

One of My Favorite Games (Left4Dead)

Heeeiiii positng lagi nih ya gue, padahal dipostingan sebelumnya gue bilangnya mau kapan-kapan postingnya tapi gapapalah ya mumpung lagi rajin *padahal nganggur ngga ada kerjaan* kali ini seperti judulnya gue mau sharing salah satu game lagi yang gue suka banget mainnya dan game ini cocok banget buat ngeluapin emosi kalo lagi marah dan kesel sama orang...judulnya Left 4 Dead, sejauh ini yang gue tau ada 2 seri tapi pas gue baca di google ada seri 3 sama 4 dan kalo ada harus berburu lah gue..

Genrenya horor tapi action juga, biasalah tembak-tembakan zombie tapi yang bikin gue seneng mainnya adalah karena kita mainnya rame-rame jadi ngga sendirian karakternya, jadi kan gue ngga takut-takut amat ahahahaha..gameplay simple dan ngga ribet buat dimainin dan beneran bikin ketagihan mainnya. Game ini gue mainin di pc tapi ngga tau kalo misal buat PS ada juga.


Ini yang seri pertama dan karakternya bisa pilih mau yang mana..dasar cewe ya gue pilihnya cewe juga lah, nama karakternya Zoey dan lumayan cakep lah tampilannya..awal main agak bingung gimana tapi pas udah jalan enak kok, cuma diseri yang pertama ini zombienya nyebelin, datengnya kadang lari-lari gitu dan sekali dateng borongan langsung banyak. Kalo dibandingin sama seri kedua yang pertama ini lebih ngagetin menurut gue. Yang mau liat gameplaynya nih silahkan ya :)



Suka-suka aja pilih karakternya mau yang mana sesuai selera, asik pokoknya dan musuhnya ada yang gede juga, ada boomer, tank, witch, hunter,dll. Agak ribet tuh kalo ngelawan witch sama tank soalnya nyawanya langsung banyak kebuang jadi harus nyerang jarak jauh. 

Berikutnya adalah seri kedua yang bikin gue lebih suka sama gameplaynya. Alasannya adalah di seri kedua ini kita bisa pake senjata selain tembakan yaitu kapak, samurai, tongkat baseball dan yang lainnya gue lupa. Jadi bisa jadi senjata cadangan kalo peluru habis. Gue lebih suka pake senjata lain itu soalnya enak aja kalo lagi emosi sama orang bisa tersalurkan huahahahaha tapi ngga disarankan buat anak dibawah 13 tahun ya soalnya kalo kita bunuhnya pake kapak dan teman-temannya itu grafiknya lumayan ekstrim juga.


Karakternya beda antara seri yang pertama sama kedua dan lagi-lagi gue lebih milih karakter cewek ahahaha namanya Rochelle dan ini game yang seri kedua keren banget dan gue seneng bisa pake senjata tambahan huahahahaha >:D

Gameplaynya hampir sama dan musuh yang gedenya juga sama cuma bentuk sama kekuatannya aja beda dan macem-macem. Di seri kedua ini nambah lagi musuh gedenya namanya splitter dia nyemburin cairan apaan gitu warna ijo dan kita ngga boleh kena pokoknya gitu deh dan ada smooker juga yang lidahnya panjang dan bisa narik kita ke atas, lumayan bahaya itu.

Yang mau liat gameplaynya nih yaaa...



Episodenya lebih banyak dan grafiknya lebih bagus jadi lebih jelas dimainin. Tapi kalo efek ngagetin lebih parah yang pertama. Keduanya sih sama-sama bagus dan serem lumayan efek suaranya tapi ketolong mainnya rame-rame jadi ngga parah-parah amat takutnya :D

Nah buat yang suka main game jenis begini bisa jadi salah satu referensi ya :) see youuuuu :D




No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.