Saturday, April 11, 2015

Hello Weekend!

Heyaaaa udah ketemu weekend juga akhirnya. Buat yang pada sekolah atau kerja pasti berasa seneng banget kalo udah weekend. Kayaknya emang hampir semua orang nunggu weekend ya soalnya bisa istirahat dan lebih punya banyak waktu buat kumpul sama keluarga atau temen-temen. Gue pun termasuk golongan yang suka sama weekend meskipun sekarang status gue masih pengangguran wakakakaka -________-

Hari sabtu ini gue udah lumayan sibuk juga beresin rumah dan sisanya ya jam segini udah bisa buka laptop berarti udah santai lah yaaa :D sambil nunggu makan siang nyampah aja dulu di blog biar ga sepi-sepi amat. Siang ini mau share salah satu lagu enak yang gue suka dengerin buat semangat siang biar ga lemes biar semangat ngabisin hari sampe sore.


Ini adalah salah satu lagu yang gue suka dengerin dan musiknya juga bikin semangat banget. Meskipun lagu lama tapi tetep enak kok buat didengerin. Gue emang termasuk orang yang lebih suka sama lagu-lagu lama karena selain musiknya enak, liriknya juga bagus..tapi lagu-lagu sekarang juga banyak yang bagus kok :)

Sambil nunggu makan siang atau sambil makan siang bisa didengerin lagu ini buat nambah semangat siangnya :D Hari ini rencana mau pergi tapi kayanya panas banget jadi males *padahal emang dasarnya males yeeee* ya semoga aja sorepun ngga hujan jadi bisa pergi sore yang udah adem.

Segitu dulu yaaa nanti lanjut lagi *ga ada yang visit juga padahal* see yaaaa selamat makan siang :D




No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.