Friday, October 3, 2014

Just Sharing

Heyaaaa udah lama ngga posting lagi. Belum dapet hal yang menarik buat diposting tapi setidaknya minggu ini berasa seneng banget sekaligus cape juga. Hari ini akhirnya ada workshop tentang penulisan skripsi dari dekan fakultas dan yaaa mulai dapet pencerahan lah yaa buat ngelanjutin skripsi gue. Antara bingung mau ngerjain dan gatel pengen nunda. Sikap begitu susah banget ilangnya beneran :(

Heeemmm denger-denger lagi banyak film horor yang bagus yaa di bioskop, beneran pengen banget nonton buat refresh otak tapi belum ada waktu yang pas. Semoga aja minggu depan ada waktu luang deh ah buat refresh. Main game udah cukup membantu sih, tapi tetep aja butuh sesuatu yang lebih lagi.

Ngerjain skripsi emang ngga gampang dan kadang kalo pikiran lagi ngga fokus tapi malah dipaksain hasilnya bakalan berantakan dan bikin kita harus revisi terus. Bukan salah sih revisi karena untuk perbaikan juga, tapi kan perlu ketelitian juga. Saran gue sih ngga usah terlalu dipaksain buat ngerjain tugas kalo otak emang udah panas maksimal, kalopun deadline mendingan istirahat dulu sebentar, tidur sejam dua jam biar fresh lagi baru lanjut ngerjain dan itu berhasil banget buat gue dari semester 3 sampe semester 6 kemaren :)

Nah ini dulu lah yang gue share ya, belum dapet yang lain tapi nanti pasti share lagi :) Happy Friday Night :)

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.