Tuesday, October 28, 2014

Time Machine...

Heyaaa selamat siang :) apa kabarnya hari ini? udah pada makan siang belum? yang belum silahkan makan siang dulu biar aktivitasnya ngga terhambat karena laper :D Hari ini mau share tentang salah satu lagu dari SNSD - Time Machine. Lagu ini menurut gue selain easy listening juga bagus banget liriknya. Ceritanya tentang sahabat yang mulai ngga ada waktu lagi buat sahabtnya dan ngerasa nyesel banget karena perlahan dia mulai kehilangan sahabatnya...check this out!


MVnya emang lumayan sedih lah itu karena perasaan kehilangan itu emang ngga gampang buat disembuhin dan kadang kita ngga sadar kalo waktu berlalu terlalu cepat sampe kita sadar semuanya udah berubah. Mungkin ngga cuma sahabat aja yang bikin kita sedih dan pengen putar balik waktu untuk ngembaliin dan memperbaiki keadaan, tapi tentang orang yang kita sayang juga. Bisa orangtua, keluarga, bahkan pasangan. 

Waktu emang salah satu hal yang paling cepet berlalu tapi akan terasa lama kalo kita lagi nunggu sesuatu. Waktu satu-satunya hal yang ngga bisa kita ubah dan harus bisa kita manfaatkan dengan baik. Berhasil atau gagal, bahagia atau sedih, sukses atau kecewa, semuanya tergantung dari apa yang kita lakuin saat waktu itu sedang berjalan. Intinya kita harus bisa manfaatin waktu dan setiap kesempatan yang ada. Kalo kesempatan bisa datang dua atau tiga kali, waktu ngga akan ngelakuin hal yang sama. Jangan sampe menyesal dikemudian hari karena waktu yang kita lewatin cuma kita isi sama hal-hal yang ngge berguna dan merugikan. Jangan sampe juga kita kehilangan mereka yang sayang dan kita sayang karena kita ngga bisa menghargai setiap waktu dan kesempatan yang ada.

Do what you can do now :) give your best for everything you do :)

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.