Thursday, October 23, 2014

Ayeeeeey Hujan!

Haaah akhirnya setelah sekian lama nungguin hujan malem ini turun juga yang ditunggu. Berasa adem banget dan yang pasti berasa ngantuk lebih dari biasanya..ahahahahaha :D Pas banget pikiran lagi mumet kebanyakan baca data eh malemnya ujan bikin adem kan tuh....Yaaaa gapapa lah ya malem jumat hujan biar adem kan tuh dan ga berkesan terlalu horor aja (lah, apaan hubungannya dah....ckckckckck) Intinya bersyukur akhirnya bisa menikmati hujan lagi. Buat yang masih pada di jalan pulang sabar aja yaaa ngga usah kebut-kebutan biar cepet sampe rumah. Kondisi hujan gini naik kendaraan ngebut bukannya bagus malah bikin rawan kecelakaan.

Selain hujan yang bikin gue ngerasa bahagia banget (halah lebay amat sih), ada beberapa hal yang bikin gue ngerasa lebih dari bersyukur. Yaaa adalah sesuatu hal yang nunjukkin kalo semua itu udah dilakukan dengan kerja keras dan semua itu harus bisa gue jaga. Kalo banyak orang yang bilang ekspresi muka waktu tidur itu adalah ekspresi yang paling jujur, ya gue cukup melihat dan merasakan itu :) pokoknya gue ngga boleh sia-siain dan bikin kecewa :)

Belajar jadi pribadi yang lebih kuat dan lebih positif itu emang susah dan butuh waktu yang ngga sebentar. Kadang harus ngerasain seneng dulu, sakit trus seneng lagi atau bahkan sakit lagi. Siklusnya emang cuma gitu-gitu aja, hasilnya bisa beda ditentuin sama sikap yang kita ambil. Paling ngga semua itu cukup mendidik gue selama 4 tahun ini meskipun belum bikin gue berhasil sepenuhnya. Tapi setidaknya gue udah punya komitmen buat lebih lagi dan lebih lagi berjuang :)

Selamat menikmati hujan dan selamat menikmati malam jumat :)

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.