Tuesday, October 28, 2014

Totally Starving

Hollaaaa...malem ini waktunya istirahat dulu deh ya setelah tadi seharian ngelanjutin skripsi. Gue mau share lagi video yang sering gue tonton di youtube kalo malem dan selalu berhasil bikin gue laper dan mupeng parah. Ini ceritanya cewek yang kuat ngabisin ramen 3kg lebih dan beneran habis bersih..zzzzzzzz

Tiap malem entah kenapa emang seneng banget gue nonton yang makan-makan gitu padahal udah tau kalo bakalan laper banget, ahahahahaha bodo dah :D kalo nonton yang satu ini jadi pengen ramen dan berasa kenyang juga sih tanpa harus makan. Ngeliat porsinya aja udah kebangetan banget dan herannya itu cewe kurus-kurus aja kaga gendut. Kalo gue bisa kayak gitu mah makan apa aja juga gue ladenin dah :(





Nah gimana? antara mupeng sama blenger kan? ahahahaha emang gila tuh cewe kuat banget ngabisin segitu gedenya. Mungkin perutnya karet kali ya jadi bisa melar gitu -_____- Pada intinya nonton hal-hal yang berbau kuliner dan makan besar dimalam hari itu cukup menghibur dan bikin kita jadi kalap pas pagi-paginya..ahahahahaha :D



No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.