Monday, March 31, 2014

Influenced by KPop!



SNSD a.k.a Girls Generation, hampir semua orang tau girlband korea yang personelnya kece-kece, kakinya panjang dan ramping, badannya proporsional, mukanya flawless. Gue sebagai orang yang tau jadi salah satu dari sekian banyak orang yang kena wabah Kpop dan jadi suka sama girlband ini. Ya lagu mereka emang enak-enak banget sih buat gue dan gayanya juga oke lah. Tapi meskipun gue suka sama SNSD bukan berarti gue Korean Freak. Kesukaan gue sama girlband ini dan beberapa girlband lain kayak 2NE1, SISTAR dan Secret cuma sekedar suka karena lagu dan perfom mereka aja. Ya meskipun untuk SNSD sih jadi agak gimana juga sih yaaa (ngiler banget ngeliat kakinya yang ramping dan panjang ituuuu!!!)

Awalnya tau girlband ini tuh pas lagi nonton acara tv dan backsoundnya itu Mr. Taxi, ya iseng-iseng aja gue cari itu lagu siapa dan taunya lagu mereka. Gue browsing lebih banyak di youtube dan google taunya mereka udah terkenal banget dan gue merasa ketinggalan gitu (agak berlebihan ya, hahahaha) 
Habis itu ngubek-ngubek lagunya dan mulai dengerin satu-satu, nonton variety show yang ada mereka sebagai guest star, trus nonton beberapa acara tv lain yang ada mereka juga dan bikin gue tertarik sama girlband ini. 

Jujur aja nih ya, buat gue hafal nama-nama mereka butuh waktu sekitar sebulan. Bisa dibilang lebay sih ya, tapi alesan gue adalah muka mereka tuh pas awal diliat hampir sama semua dan disetiap video clip mukanya pada beda karena efek make up! 



Seperti yang anda lihat, kaki-kaki itu sungguh menggiurkan...hahahaha



No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.