Monday, March 31, 2014

Stuck

Pernah ngga sih kalian tuh punya rencana banyak banget mau ngerjain ini mau ngerjain itu, ngerencanain ini dan itu yang saking banyaknya jadi bingung mau mana duluan yang dikerjain? yap! gue selalu dalam posisi itu -____- kebanyakan yang mau dikerjain dan kebanyakan rencana malah bikin stuck dan gatau mau apa duluan yang dikerjain. Mulai dari minggu lalu udah ada rencana buat baca buku yang gue pinjem dari perpustakaan kampus trus mau bikin alat peraga buat ngajar sekolah minggu. Trus hari ini mulai kepikiran buat bikin hiasan dari flanel dan pengen baca-baca buat ngerjain tugas tapi ya ujung-ujungnya bingung dan cuma duduk aja didepan laptop dan main game -___-" 

Terlalu banyak rencana sih iya emang gue orangnya dan akhirnya bingung sendiri. Rasanya pengen bisa ngerjain banyak hal sekaligus tapi apa daya tidak memungkinkan..hahahaha 
Berharap fokus gue bisa tertuju sama satu hal sampe hal itu selesai dan dapet hasil maksimal baru pindah ke hal yang lain. Entah kenapa sikap kayak gini ngga bisa ilang dari jaman gue SMP.

Ngelakuin apapun emang sih ya kalo kebanyakan rencana jadinya malah batal dan keburu males, tapi ya yang paling susah emang buat mulainya sih. Pikiran mau ke arah mananya udah ada tapi buat mulainya itu ada aja halangannya..ckckckck




No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.