Sunday, April 6, 2014

It's Sunday!

Yeeaaay..rasanya kalo udah hari minggu tuh beneran hari yang pas banget buat istirahat atau pergi sama keluarga dan temen-temen. Tapi buat gue selain hari minggu adalah hari ibadah, juga hari yang pas banget buat manjain diri di rumah dan ngga berurusan sama macetnya jalanan.

Biasanya sih ya kalo hari minggu gini gue lebih milih manjain diri sambil main game atau nonton dvd dan itu udah pas banget bikin diri gue bahagia dan nyaman banget :D ngga ada hal lain yang paling menyenangkan buat gue kalo di rumah selain main game dan nonton dvd. Setidaknya bisa bikin rileks pikiran dan badan juga.

Hal yang paling mengganggu adalah cuaca yang panas banget dan bikin gerah!! huaaaah kalo libur dan ngga ada acara gini tuh enaknya hujan biar adem trus di rumah aja deh sampe kenyang :D 

Nih salah satu game yang paling suka gue mainin


Kalo yang lahir awal tahun 90an pasti tau banget game ini..yap! Harvest Moon: Back to Nature..ini game paling sering gue mainin dari jaman SD dan sampe sekarang setelah PS1 gue dibenerin jadi main lagi :D lumayan lah buat nostalgia dan emang enak banget game ini dimainin :D cenderung kaga ada musuh dan nyantai banget.. jadi petani dan bikin orang-orang di desa bahagia.

Ini game emang paling enak banget deh dan top banget!


Nah selanjutnya adalah Final Fantasy VIII. Ini juga salah satu game paling keren dan gamplay untuk PS1 udah keren banget. Alur ceritanya juga top banget! gue main game ini mulai dari SD kelas 5 dan berlanjut sampe sekarang setelah PS1 gue membaik. Karena kelamaan main jadi rusak dan udah 4x dibenerin PS gue..hahahaha tapi tetep aja ogah ganti PS2, mungkin karena emang udah suka sama PS1 jadinya udah menikmati classic game :D

Banyak banget emang yang bisa dilakuin pas libur asalkan bukan hal-hal yang aneh dan cenderung ngga bermanfaat :)

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.