Sunday, March 23, 2014

Smackdown!



habis liat video itu kalo yang lahir tahun 90an awal pasti ngalamin banget nonton kan :D dulu diputer tengah malem dan tujuannya emang biar anak-anak ngga ada yang nonton, tapi sayangnya gue bukan anak kecil yang suka tidur sore..hahahaha

dulu suka banget nonton smackdown entah karena apa dan sampe gue punya kaset ps nya. buat anak cewe agak ngga lazim gitu ya suka nonton yang macem smackdown gitu tapi yaa i'm different than other :D

Lita sama Trish Stratus yang jadi diva jagoan gue pas dulu dan bahkan sampe sekarang.. kece banget broooh!!! tapi sayangnya pas gue udah kelas 6 smackdown udah ngga boleh diputer lagi di tv dan setelah sekian lama ngga nonton baru pas kuliah gue pasang tv kabel dan yang beruntungnya ada satu channel yang nayangin smackdown..hahahahaha balik lah ke jaman SD. tapi ya semua pemainnya udah pada ganti dan ada beberapa juga sih yang masih ada tapi tetep aja lebih seru yang pas jaman dulu pas SD. 

mengingat kebiasaan dan kesukaan gue yang hampir beda sama cewe-cewe kebanyakan bikin gue kadang mikir kok begitu amat ya, tapi i don't care with those thinks...i'm just the way i am...i love myself and love everything i do and i like :)

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.