Friday, July 16, 2010

my new class in my last year at high school

Haaaaaaaaaayyyyyy semuaaaa.... ivanjaya.net

-sunyi senyap-
**pada kemana dah??ivanjaya.net**
-tetap sunyi senyap tanpa ada orang sama sekali-
**pada kemana sih??ivanjaya.net**

Hmmmm....bodo ah..saya tetap mau posting ivanjaya.net.

Tanggal 12 kemaren adalah hari pertama gue masuk sekolah di kelas 12...ivanjaya.net.Seneng banget bisa naik kelas dan sekelas lagi sama temen gue..sebut aja namanya Putri..(rada males sih masukin nama orang lain..tapi ntar kasian ivanjaya.net)

Hmm okay..hari pertama masuk gue udah nggak ribet nyari kelas soalnya udah tanya sama ibu-ibu tata usaha meskipun ibu-ibunya rada ogah ngasih tau tapi gue paksa aja waktu daftar ulang..ivanjaya.net.

Akhirnya gue masuk di kelas XII IPA 2..gue pikir mah biasa-biasa aja..tapi ternyata ivanjaya.net..isinya orang-orang pinter semua!!!mampus aja gue..pagi-pagi udah suram aja hidup gue ivanjaya.net,sekelas sama profesor-profesor..sok keren banget gue ama si Putri duduk di depan..dan yang parahnya adalah.......lebih banyak yang nggak gue kenal daripada yang gue kenal di kelas itu ivanjaya.net..mau pulaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaang ivanjaya.net.

Yaaaaaaaaahh..gue ama Putri duduk aja berdua di depan sambil ngobrol sama beberapa temen gue yang sekelas lagi sama gue.


Hari kedua....

Masih suram kayak hari pertama...huuh parah..gue jadi ngerasa kayak Strangers banget di kelas itu.Saling nggak kenal dan saling nggak peduli satu sama lain..parah banget..

Dan dihari kedua merupakan hari paling ngebosenin!!!!kagak ada guru yang masuk ke kelas dan anak-anaknya udah pada kayak anak ayam..pada kabur-kaburan..Terus gimana sama gue sendiri??inilah ekspresi gue saat itu




ivanjaya.net




bener-bener parah neh kelas..tapi yah gue bakal berusaha buat kenal mereka satu-satu..jadi gue ngga bakal ngerasa asing lagi ivanjaya.net.

Hari ketiga ada demo ekskul...Heeeeeeetzzzzzzz..tenang aja..bukan demo kayak di tipi-tipi kok..sampe bakar-bakaran gitu...maksudnya demo ekskul tuh semua ekskul yang ada nampilin kehebatan mereka buat narik ade-ade kelas..

hmmm..yang keren menurut gue cuma Dance,Band sama Basket..
*ya iyalah..anak bandnya ganteng-ganteng..apalagi anak basketnya*
**betuuuuuuuuuul ivanjaya.net**
*tapiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii.....*
**tapi apa??**
*INGET NOH YANG DI TANGERANG!!!!!ivanjaya.net*
**o iya lupaaaa ivanjaya.net..maap-maap**
*KAGAK ADA MAAP!!!!NTAR GUE BILANGIN LO!!BIAR DIOMELIN!!ivanjaya.net*
**Jangaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaan ivanjaya.net**


(ekspresi sang lelaki yang berada di Tangerang)

***kayaknya ada yang ngomongin gue deh ivanjaya.net***


yaaaahhh..begitulah tiga hari awal masuk sekolah..lumayan ngebosenin dan ngeribetin..but i enjoy it..

Hari Kamis masih nggak ada guru dan anak-anak kayaknya udah pada siap-siap..ada yang bawa kartu sama monopoli..pada maen dah tuh..gue mah diem-diem aja dengerin mp3..but you know what??????baterai hape gue low!!!padahal baru jam 10 dan gue baru pulang skul ntar jam 3 ivanjaya.net.

Yaaahh..jadilah hape temen gue jadi sasaran gue buat sms-an ivanjaya.net.


Okay...segini dulu yaa..udah kebanyakan kayaknya..

*EMANG!!!*
**bodo ivanjaya.net!!**
*PERGI SONO!!*
**ntaaaaaaaar!!!**
*SEKARAAAAAAAAAAAAAAAAAANG ivanjaya.net!!!!!!!!!*
**WAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA ivanjaya.net**
**sakiiiit ivanjaya.net**


Makasih yaa udah mau baca..


Arigatou Gozaimasu (n_n)

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.