Wednesday, July 14, 2010

my feeling

ya Tuhan..hari ini bener-bener kesabaran dan kedewasaan gue diuji.Saat ini gue bener-bener dituntut untuk nggak egois dan mengesampingkan perasaan gue.

Semalem adalah malem yang nggak enak banget buat gue karena gue agak sedikit kasar sama cowo gue.Masalahnya gue emang nggak tau apa,tapi saat ini gue cuma bisa percaya sama apa yang gue baca dan gue liat.Marahnya luar biasa gue semalem.Dan saat ini gue nyesel karena gue merasa sedikit bersalah.Well,maybe i just feel a little but i can't lie to my heart that i really miss him and don't want to lost him..

Hari ini dia sama sekali nggak hubungin gue dan gue sms sama sekali nggak dibales.Tapi tadi adenya sms dan bilang kalo dia nggak bawa hape dan malem ini dia nggak pulang karena temennya meninggal.Kaget juga gue.Gue turut duka cita buat dia.Dan satu hal yang gue sadari adalah "Temen buat dia adalah segalanya" dan mungkin gue cuma sebagian kecil dari hidup dia yang kalo dibandingin sama temen-temennya sama sekali nggak ada artinya.
Malem ini berat banget buat gue.Gue bener-bener harus ngelepas sifat egois gue untuk saat ini.Gue mau belajar untuk ngerti dia.Gue sayang sama dia dan gue mau bersikap dewasa.

Dan lewat postingan ini gue mau minta maaf sama dia karena selama ini gue egois dan nggak bisa ngerti dia.Yang pasti gue sayang sama dia dan gue nggak mau bikin dia kesel sama gue.Okay dia emang sabar tapi kesabaran orang juga pasti ada batasnya.

Gue belajar untuk dewasa...

Meskipun belum bisa..

Tapi akan gue lakuin


Arigatou Gozaimasu (T_T)

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.