Tuesday, July 13, 2010

i just dissapointed

Gue nggak tau gimana perasaan gue malem ini..gue marah,gue sedih,gue kesel..
Gue nggak tau apa emang gue yang masih terlalu egois atau apa..tapi gue nggak bisa kayak gini..seandainya gue bisa nangis bakal gue lakuin.

Mungkin gue emang udah masuk dalam satu teritori yang salah dan udah gue masuki dengan paksa..tapi gue nggak berharap seperti ini..se-enggaknya gue juga punya perasaan.Kalo mau ngomong seberapa sakitnya gue malem ini jelas sakit banget.Gue emang nggak tau maksudnya apa tapi yang pasti gue ngerasa marah.

Gue bingung harus ambil tindakan kayak gimana..Gue nggak bisa..

i really want to go to somewhere...somewhere that really really far away..i just want to make my mind rilex and put off everything bad and want to enjoy this problem..but i absolutely failed!!!

i hate to feel this feeling..i wanna put it away but i can't..
i hope i'll be alright..
i don't wanna cry..
i'm not weak
but i still have tears and i still can cry..

i hate this time and i hate my position..

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.