Tuesday, March 15, 2011

Hello again \(^o^)/

Hello again everyone ivanjaya.net

*ngapain lo dateng lagi??orang kaga ada yang mampir sih*
**hish!diem aja lo**

haaaaaaaiiii..udah lama banget ngga posting..habis bener-bener sibuk sih..dan sekarang baru sempet nulis lagi..maaf yaa ivanjaya.net

*lo gak nulis lagi juga bodo amat ivanjaya.net*
**hiiiiih..jahatnyaaaaaaa ivanjaya.net**

haeeem..baiklah..lupakan mereka sejenak..mau cerita nih ivanjaya.net karena udah lama banget ngga nulis jadi ya maklum aja kalo berantakan..

*udah cepet!!!!!ivanjaya.net*
**iyaa iyaa ivanjaya.net**

jadi gini..terhitung mulai senin kemaren tanggal 14 Maret 2011,sekolah gue ngadain try out terakhir dari diknas..sebenernya ngga masalah sih,tapi kita ngerasa otak kita diforsir banget buat belajar.Gimana ngga diforsir coba?minggu sebelumnya kita semua pada pra UN,trus minggu ini try out,trus minggu depan praktek..haduuuuuuuuuuh..parah banget kaaaan ivanjaya.net.Wahai bapak dan ibu guru,kami butuh istirahat ivanjaya.net.

*buat lo mah kaga ada istirahat ivanjaya.net*
**kejaaam ivanjaya.net**

yah begitulah..tapi gue sih udah belajar buat itu semua ivanjaya.net

Dan hari ini gue bete banget.Sekolah gue rencanain doa bersama gitu sama sekolah lain tapi buat yang muslim doang.Nah yang non muslim ngga dikasih tau masuk apa nggak,trus ngga ada pengumuman try out diundur apa ngga.Temen-temen gue juga pada ngga tau.Ya udah akhirnya gue berangkat jam 7an karena kalo try out kan masuknya jam 8.Nah pas sampe sekolahan inilah ekspresi gue ivanjaya.net.Dalem pikiran gue adalah...pada kemana ni orang-orang??sepi banget..cuma ada satpam doang.Gila parah banget..akhirnya gue berinisiatif buat nemuin wali kelas gue..

Gue : "bapaaaak..kita try out ngga sih??"
walas : "ngga tau ivanjaya.net"
Gue : "bapak serius ah...kalo ngga saya mau pulang nih"
walas : "yaudah pulang aja"
Gue : ivanjaya.net

yah akhirnya ditengah ketidakjelasan itu gue nunggu dikantin bareng temen-temen gue yang udah pada dateng.Niat udah baik buat nunggu di sekolah eh malah diusir sama guru suruh pulang ivanjaya.net.

*orang kaya lo mah emang harus diusir*
**ko gitu sih ivanjaya.net**
*ya iyalah*
**jahaaaaaaaaaaaaaaaaat ivanjaya.net**

haduuuuuuuuuuuuh..padahal semalem gue udah belajar buat try out hari ini yang emang susah banget..bayangin aja fisika sama matematika dalam satu hari.Gue belajar sampe kaya gini ivanjaya.net.

menit-menit pertama
ivanjaya.net


15 menit berikutnya

ivanjaya.net

30 menit selanjutnya

ivanjaya.net

45 menit kemudian


ivanjaya.net




dan akhirnyaaaaaaa








ivanjaya.net


ckckckckck..penuh pengorbanan banget...yah tapi ngga papa lah yaa..


haeeeem...segini dulu aja deh yaa..ntar posting lagi..makasih yaa udah mau baca ivanjaya.net

*dibilang kaga ada yang baca*
**ada sih ivanjaya.net**
*kagaaaaaaaa ivanjaya.net*
**bodooooooooooooo ivanjaya.net**


ありがとう ございます (n_n)

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.