Wednesday, July 14, 2010

Will Hyu and Zuu separated each other?

Sebenernya rada males buat nulis ini karena berat banget...

Ada sedikit masalah yang dialamin sama Hyu..ini soal perasaan dan posisi dia dalam kehidupan Zuu..dari awal dia emang nggak tau gimana sebenernya posisi dia dalam kehidupan Zuu.

Hal paling menakutkan bagi Hyu adalah kalo seandainya mereka bener-bener pisah karena pemikiran Hyu itu.Dari awal Zuu emang udah punya seseorang yang spesial dalam kehidupan dia dan Hyu emang dateng dalam kondisi yang salah..tapi apa pada akhirnya mereka bakalan pisah dan Zuu bakal bener-bener sama seseorang itu.

Hyu merasa dia cuma bagian kecil dari kehidupan Zuu..dia merasa dia bukan bagian penting dalam hidup Zuu..tapi bagaimanapun Hyu tetap berusaha senyum di depan Zuu meskipun hatinya sakit banget dan dia nggak mau kelihatan lemah meskipun sebenernya ya kayak gitu.




Zuu sekarang dalam kondisi yang mungkin kurang baik.Dia lagi berduka sekarang dan Hyu cuma bisa doa'in yang terbaik buat Zuu.Dia nggak mau bebanin Zuu sama apa yang dia rasa dan pikirin sekarang.

Hyu sayang sama Zuu..sayang banget..tapi apa mereka bakal pisah?
Zuu emang sabar tapi setiap orang punya batas kesabaran.Saat Hyu dalam kondisi egois yang tinggi apa Zuu bakal tetep sabar?Sama sekali nggak ada niat Hyu buat berantem atau bikin keadaan jadi rumit..tapi itu semua karena Hyu sayang sama Zuu..

Meskipun akhirnya Zuu akan tetep sama seseorang itu..

Dan apakah mereka akan tetap seperti ini untuk seterusnya?



Hyu berharap juga seperti itu...

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.