Tuesday, July 13, 2010

Just My Own

Haaaaaaaaaay semua....

Gue lagi bingung banget nih..gue sekarang udah kelas 3 SMA..bersyukur banget bisa naik..jadi hasil gue belajar selama kelas dua nggak sia-sia dan nilai gue juga bagus..bisa dapet peringkat tiga menurut gue bagus banget ivanjaya.net.

Dan sekarang gue menghadapi kebingungan yang amat sangat.Gue masih bingung mau kuliah dimana..okay emang gue baru naik kelas tiga..tapi gue terbiasa nyiapin segala sesuatu jauh-jauh hari.
Ada beberapa Universitas yang udah gue targetin..
1.Universitas Brawijaya
Gue emang pengen banget masuk sini..tapi masih ngga tau mau ngambil apaan..cuma keren aja gitu masuk sana ivanjaya.net.

2.Universitas Dharma Persada
Yang ini gue yakin 85% karena gue emang udah niat mau kuliah sastra Jepang dari SD. Universitas ini juga dapet dana langsung dari Jepang dan kesempatan buat bisa ke Jepang juga gede banget asalkan kita berprestasi.Okay..agak sedikit susah sebenernya.Tapi gue mulai sedikit nggak yakin karena gue nggak terlalu suka bahasa Jepang.Cuma suka sama beberapa kebudayaannya aja.Tapi biarpun begitu gue tetep belajar bahasa Jepang biar pinter ivanjaya.net.

3. Universitas Budi Luhur
Ini adalah pilihan paling akhir.Habis gue bingung mau dimana..lagian nggak jauh-jauh amat dari rumah..cuma setengah jam kalo nggak macet..tapi nggak tau juga sih ivanjaya.net.
Kalo gue bener jadi masuk sini yaa gue ngambil Broadcast..tapi gapapa lah..


heeemmm..udah ah..cape saya..yang penting dimanapun gue kuliah nantinya bisa ngasih hasil yang baik..amiiiiiiiiiiin ivanjaya.net.

makasih udah mau baca


Arigatou Gozaimasu (n_n)

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.