Thursday, June 4, 2015

My Favorite Book #1

Well helooooo akhirnya udah ada bahan postingan yang mau gue share nih :) oiya sekarang udah hari Kamis aja ya dan bentar lagi weekend lagi :D beberapa hari ini setiap sore hujan terus ya semacam penyembuh buat panasnya siang dan jadi pengantar tidur nyenyak karena udara juga jadi adem banget..

Nah kali ini gue mau posting salah satu buku yang suka banget gue baca dan cukup sering gue baca lagi meskipun udah tamat berkali-kali karena ceritanya yang emang bagus dan penulisnya bisa banget ngebawa kita ke dalam cerita itu...nih yang pertama ya :)


Judulnya Goosebumps dan jelas tau lah ya dari covernya kalo ini adalah buku bergenre horor...dari jaman SD gue suka banget baca buku karya R.L.Stine ini soalnya serinya banyak dan ceritanya beda-beda. Kalo buku yang ini ada beberapa macem sebenernya dari edisi 1 sampe berapa lupa deh pokonya banyak banget macemnya. Dalam satu buku ini ada sepuluh cerita berbeda yang semuanya emang bisa banget bikin gue goosebumps alias merinding.

Secara alur cerita dan bahasa yang dipake emang oke banget deh jadi gampang aja dipahaminnya. Berkali-kali baca tetep aja gue ngga pernah bosen :) Nah pas jaman SD itu gue ngga pernah beli, gue cuma pinjem di perpustakaan sekolah yang kebetulan punya buku ini. Nah dari situ gue jadi suka baca dan setiap ke toko buku selalu nyari buku ini dan minta biuat dibeliin.

Buat kalian yang suka baca buku genre horor pasti udah tau lah ya buku Goosebumps ini :) buat yang belum tau boleh silahkan dicari dan dibaca bukunya, ga nyesel dan dijamin bakalan bikin goosebumps :D

Pernah inget juga nih hampir lupa, pas jaman SD ada ditayangin di tv dan ceritanya emang lumayan bikin takut tapi karena kebanyakan cerita di buku ini tentang monster jadi kalo divisualisasikan kurang menarik malah menurut gue, jadi emang imajinasi aja yang paling oke buat diandalin sembari baca :) 

Segini dulu nih yaa, next akan ada lagi postingan tentang biku yang paling suka dan sering gue baca, tapi buat fotonya beberapa mungkin akan ambil dari internet karena buku-bukunya kebanyakan rusak gara-gara dulu rumah pernah kena banjir :(

Baiklah, mengingat udah jam makan siang, selamat makan siang dan selamat rehat dari aktivitas hari ini :D see yaaaa



No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.