Sunday, May 31, 2015

2PM

Halooo halooooo udah lama ngga buka blog dan ngga posting, bukan efek sibuk sih sebenernya tapi karena lagi ga ada bahan buat di share nih -,- Nah akhirnya setelah inget lagi sama blog gue pengen nulis tentang salah satu boyband korea aja yang sebenernya udah lama sih pada tau pasti kalo yang suka banget sama kpop, tapi gue baru sukanya akhir-akhir ini...ketinggalan banget yaaa :"D


Udah pada tau kan yaaaa...gue sih ngga hafal siapa aja nama personelnya tapi ada dua yang udah tau gara-gara mereka jadi tamu di Runningman lupa tapinya episode berapa..nah dari situ gue baru nyari tau deh soal 2pm dan ternyata lagunya lumayan sering gue denger..

Buat penyemangat sih lagu ini oke banget soalnya musiknya Up-Beat banget kan dan yaaa personelnya lumayan cakep lah yaaa :D sejauh ini yang gue tau dan gue suka cuma Chansung aja sama Wooyoung...sisanya sih suka juga tapi apa daya masih ga hafal nama -,-

Buat aliran musik yang suka gue denger sih bebas dan ga fanatik suka banget sama satu genre, asal enak didenger dan musiknya pas ya oke sajalah :D pokoknya musik emang jadi salah satu pendukung buat bangkitin semangat dan mood ya :)

Nah segini dulu lah soalnya masih bingung mau nulis apa..kalo kebanyakan nanti malah kesana sini :D baiklaaah Put Your Hands Up and ready for Monday :D 


No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.