Monday, June 8, 2015

Wisata Kuliner ( Dessert Time )

Helloooo again :D udah hari Senin lagi udah waktunya aktivitas lagi ya :D banyak yang bilang i hate monday tapi jangan hate gitu lah kalo ga ada hari Senin mana ada hari-hari lain iya gak? ehehehehe Nah sekarang baru ada niat lagi buat posting, sekarang gue mau posting tentang salah satu tempat makan yang spesialisasinya adalah dessert. Sekarang ini udah banyak banget emang ya tempat makan atau bisa dibilang tempat nongkrong yang jual dessert dan menawarkan dekorasi ruangan yang oke banget buat menjawab kebutuhan masyarakat yang sekarang ini suka banget selfie dan foto berbagai macam makanan termasuk gue :D 

Awalnya sih gue cuma suka makan aja dan jadi nyari-nyari tempat makan yang enak tapi ngga terlalu bikin kantong dalam keadaan bahaya. Maka itu gue sering banget browsing dan ngefollow akun-akun kuliner. Kalo dibeberapa postingan lalu gue posting tentang makanan berat kayak nasi bebek dan nasi jagal serta segala makanan lain itu, sekarang gue mau posting makanan yang lebih ringan. Namanya juga dessert kalo berat yaaa lain lagi :D


Nama tempatnya Sweet Corner dan lokasinya di Serpong. Berhubung rumah gue di Tangerang ya penjajakan kuliner masih sekitaran rumah aja lah ya...alamat lengkapnya di Ruko Jalur Sutera Kav 20 A No. 9 Alam Sutera. Lokasinya termasuk gampang sebenernya (buat yang tau jalan iya gampang iyaaaaaa) Kalo dari Giant Alam Sutera muterin bunderan arah ke mall @alam sutera nah nanti kalo sampe di penunjuk jalan "Welcome to Downtown" ambil kanan habis itu ke kiri nah terus aja sampe ada puter balik silahkan berbalik. Rukonya ada di sebelah kiri kalo habis puter balik. Agak ribet ya? liat google map aja kalo gitu yaaa -_____-

Kisaran harganya sih dari 22ribu sampe 50ribu tergantung jenis makanannya. Lumayan banyak sih ya dan yang gue pesen ini lupa namanya pokoknya ada kata Panda. Es serut sih dasarnya dan dikasih susu vanila yang emang ngga pelit banget. Es krim yang jadi mulutnya panda itu rasa vanila dan enak banget lumayan lah buat kalo lagi haus banget. Nah temen gue pesen yang green tea dan ada jelly berbentuk bintang (pada intinya gue selalu lupa pesen menu namanya apa setiap gue jajan kalo di tempat macem begini). Menunya ngga semua yang manis-manis tapi ada juga kentang goreng dan menu lain kalo lagi laper, cukup memenuhi kebutuhan dahaga dan lapar sih :)

Dekorasi ruangannya oke banget dan emang bikin ketagihan buat foto-foto deh ahahaha tempatnya bersih dan pelayanannya juga ramah. Waktu gue pake toiletnya juga bersih banget jadi dia ngga cuma jaga tempat makan bersih tapi juga toiletnya..itu penting!

Nah, buat yang pada mau coba berbagai macam dessert dan tempat yang enak buat ngobrol sama temen dan harga yang ngga bikin kantong ngos-ngosan, ini bisa jadi salah satu referensi di kawasan Tangerang :) segini dulu ya postingan soal makanannya, nanti akan ada lagi tenang aja :D selama gue masih doyan makan dan rejeki terus mengalir akan tetap ada postingan makanan di blog gue :D selamat siang dan selamat beraktivitas buat kalian semua, jangan lupa jaga kesehatan and enjoy your day :)


No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.