Tuesday, June 16, 2015

Not in a good mood

Heyaaa selamat malam, sebenernya malem ini rada males gimana gitu mau posting, bahan postingnya ada tapi entah kenapa cuma pengen ngecek aja tapi akhirnya ngetik juga ahahahaha -____- Malem ini lagi rada galau ngga jelas aja ceritanya. Ngga lagi kenapa-kenapa sih, semuanya baik-baik aja cuma dasarnya gue aja lagi ngga beres. Lagi berasa kangen banget gimana gitu sebenernya tapi rada males dan malu buat ngomong...zzzzz udah jaman begini masih pake malu yeeee bodo ah :O

Iseng-iseng buka playlist dilaptop yang paling atas malah lagu ini, silahkan didengar :)


Ini lagu udah lamaaaaaaaa banget..seinget gue sih pas pertama kali denger sekitaran gue SD entah kelas berapa. Dulu cuma suka goyang-goyang aja denger musiknya nah pas SMA baru paham artinya dan jadi salah satu lagu wajib dalam hubungan gue *bodo amat gue lebay* Ngga kemana-mana sih orangnya cuma emang kadang kalo malem suka ngga jelas banget gue..ckckckck

Pokoknya begitulah malam ini entah kenapa lagi rada sensi, kangen, kesel, ngantuk, bosen, semuanya lah ya. Pada intinya kalo lagi kayak gini dengerin musik emang paling pas deh, asal jangan salah pilih lagu aja yang nantinya malah bikin galau makin ngga jelas ahahahaa :D

Segini dulu deh ya, nanti besok kapan-kapan gue posting lagi tentang apa kek gitu ya *niat ngga sih sebenernya* ya begitu lah yaaa baiklah selamat istirahat buat kalian semua :) see yaaaa



No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.