Thursday, April 10, 2014

My Dreams


Ini adalah salah satu gambar yang jadi motivasi gue buat ngewujudin mimpi gue. Bener-bener pengen banget bisa pergi keliling dunia dan emang itu jadi salah satu kesukaan gue. Selain wisata kuliner, travelling juga jadi salah satu hal yang menyenangkan buat gue. Udah mulai belajar bahasa asing dan mulai mempelajari tentang negara-negara yang pengen gue datengin kayak Jepang, Korsel, Belanda, Perancis, Islandia, dll menurut gue adalah langkah awalnya. Gimana cara pencapaiannya pasti bakal ada jalan selama gue mau berusaha :)

Entah kenapa passion gue soal travelling emang lumayan besar tapi ya emang belum kesampean soalnya dari segi income gue yang belum mencukupi dan dari segi waktu. Pergi ke luar negeri kemanapun ya pasti butuh biaya yang ngga sedikit dan harus sedia dana tambahan buat kebutuhan tak terduga.

Mimpi ngga akan bisa tercapai kalo kita ngga bangun dan mulai berusaha untuk capai mimpi itu. Semoga aja gue bisa mencapai mimpi gue itu dan paling tidak bisa menunjukkan bahwa gue bisa :D


Setiap ngeliat gambar di atas, gue selalu tambah termotivasi dan berusaha makin keras buat capai mimpi gue itu! keep trying dan praying :D


No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.