Monday, May 4, 2015

Wisuda!

Heyaaaaaa akhirnya gue bisa posting lagi dengan perasaan yang lebih bahagia dan lega banget karena salah satu tanggung jawab gue di bangku kuliah udah selesai :) Selasa, 28 April 2015 gue udah resmi jadi sarjana!!! yeaaaaaay!! usaha selama 3,5 tahun akhirnya terbayarkan sama hasil yang memuaskan. Meskipun ga dapet predikat cum laude tapi gue cukup bahagia bisa lulus kuliah dengan IPK diatas 3.


Udah sah ada gelar S.IP dibelakang nama gue dan bener-bener lega deh terutama bisa liat kedua orang tua gue senyum bahagia waktu gue dipanggil kedepan buat diwisuda.....luar biasa banget rasanya. Semua keluhan yang gue tulis di blog ini tentang skripsi gue rasanya bener-bener terbayar lunas..nah gue mau kasih tau nih judul skripsi gue ehehehe "Dampak Negatif Pengembangan Sektor Industri Tiongkok Bagi Keamanan Ekonomi Tiongkok Terkait Isu Degradasi Lingkungan"

Puaaaasss banget sama hasilnya..sekarang tanggung jawab gue udah berubah ke gimana sekarang fokus buat masa depan..kerja terus nabung dan merancang masa depan yang baik :)

Here we areeee FISIP Hubungan Internasional 2011


Gue yang pake rok biru yaaa *padahal ngga ada yang peduli juga* ahahaha itu foto bareng dosen pembimbing yang baik dan udah mau ngasih semangat, arahan, kritik dan saran yang membangun banget..Mereka adalah temen-temen seperjuangan gue. main bareng, wisuda bareng :) Banyak sih yang lainnya tapi mereka pada kabur entah kemana pas habis acaranya jadinya segini aja yang foto bareng -_______-

Nah segini dulu ya postingannya...buat kalian yang masih berjuang sama skripsi, semangat dan sukses yaaa..usaha diiringi doa pasti hasilnya maksimal :) see yaaaaa




No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.