Monday, September 12, 2016

Back Again!

Hallooowwwww udah lama banget ya kayanya gue ngga ngepost apa-apa. Liat settingan terakhir update bulan Juni 2015 ahahahha udah setahun lebih ya tapi tetep buka blog ini tapi ga pernah posting. Maklum lah udah kerja jadi kayanya mau buka dan update males banget udah keburu mau tidur aja :D Yep! setelah postingan gue yang selama ini curhat soal skripsi gue yang begini begitu akhirnya gue sekarang udah kerja di salah satu perusahaan swasta yang cukup besar dan terkenal di Indonesia dan di luar juga sih :D 

Banyaaaaaaaaaaaaak banget yang mau gue share dari soal pengalaman bahkan makanan kayak yang biasa gue share tapi harus sabar satu-satu karena udah banyak banget numpuk. setidaknya jadi banyak bahan postingan kan :D udah beberapa bulan ini gue berniat mau nulis blog tapi ya itu halangannya ngantuk dan mau langsung tidur aja plus modem gue habis mulu kuotanya *alesan* gak sih, hal teknisnya adalah karena laptop gue baru beres diinstall ulang. Kayaknya sih efek ngerjain skripsi banyak banget datanya jadi laptop gue agak lemot gitu.

Baiklah sambutan kembalinya segini aja gausah kebanyakan nanti postingannya akan semakin banyak dan mudah-mudahan gue gak males-males lagi yaaaa *sejak kapan gue gak males ya*


Olraaaiiittt bye everyone :)

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.