Monday, September 12, 2016

My Super Birthday Surprise

Halloooowwww selamat sore yang sudah menuju malam. Setelah gue update soal makanan gue mau ngeshare salah satu kejutan ulang tahun gue ditahun ini. Setelah gue kerja selama setahun lebih akhirnya gue dapet kejutan ultah ngga cuma dari keluarga, dirinya dan temen-temen tapi juga keluarga baru di kantor.

Ulang tahun gue emang udah lewat lama banget ya ahahaha 23 Agustus ya ultah gue..catet!!! Nah tahun ini gue ngerasa biasa aja ngga ngarep ada apa-apa lagian udah bukan abg lagi yaaaa biasa aja *padahal ngarep ada yang ngasih kue sama kado*

Kejutan pertama itu waktu bapak sama ibu dateng ke kosan buat ngasih kue dan nasi kuning. Astaga rasanya seneng banget karena ini adalah tahun pertama gue ultah engga di rumah :( rasanya bahagia banget :")

Kejutan kedua pas di kantor yang seharian itu gue lagi ribet banget dan ngga kepikiran soal ulang tahun yang kemudian terjadilah aksi brutal ini wakakaka gue dioles sana sini pake krim kue *kan sayang krim kuenya :( *

Mereka adalah temen-temen kantor yang bikin gue nyaman aja bertemen sama mereka dan yang jelas ngga rese sih ahahaha pokoknya habis lah muka dan rambut gue sore itu..malem-,malem mau ngga mau harus mandi keramas kalo ngga keburu disemutin rambut gue.



Warbyasaaaaaah rasanya ceplok sana ceplok sini. Terima kasih loh udah bikin muka gue dapet facial gratis sama creambath gratis juga yang kali ini bener-bener pake krim :D

Begitulah kira-kira keadaan di lokasi kejadian pas gue ultah..semua berantakan!!! Tapi gue bersyukur masih ada temen-temen yang baik sekali dan bener-bener bikin gue ngerasa nyaman kerja.


segini dulu yaaaa post selanjutnya masih banyak yang antri :D terima kasih udah mampir :)



No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.