Wednesday, November 26, 2014

Run Devil Run!

Heyaaa selamat malam..udah beberapa hari ngga posting karena lagi sibuk ngelanjutin 2 bab penutup skripsi..akhirnya mulai berasa kapasitas CPU gue (baca: otak) dan butuh istirahat. Nah saatnya buat main game dan posting deh :D 

Beberapa hari ini cuaca bener-bener bikin gue ngga produktif dan pengennya tidur aja..aduuuuh bener-bener deh ya. Hujan deres dan bikin udara jadi dingin dan yang ada bukannya produktif ngerjain skripsi tapi malah jadi konsumtif *mau bilang makan aja pake bahasanya muter-muter banget* ya pokoknya begitu lah ya...

Nah sekarang gue mau share salah satu lagu yang gue suka juga dari SNSD yaitu Run Devil Run..aslinya lagu ini dinyanyiin sama Kesha tapi dibeli sama SM jadinya berubah deh buat SNSD..inti dari lagunya sih nyeritain tentang cewek yang udah tau kalo cowoknya doyan selingkuh dan nyuruh cowok itu pergi tapi tetep jadi cewek strong dong :)


Gue suka pas bagiannya Jessica kalo nyanyi lagu ini, ciri khas suaranya kedengeran banget dan musiknya emang lebih enak dari versi aslinya. Kalo buat gue sih lagu ini ngga ditujuin buat cowok doang tapi buat orang-orang yang cukup menganggu konsentrasi saat gue lagi fokus sama apa yang gue kerjain atau sama apapun itu, bisa suara berisik tetangga atau bahkan situasi lingkungan yang ngga nyaman.

Musik emang jadi salah satu media yang bisa bikin kita ngerasa fresh lagi kalo lagi suntuk dan musik bisa mewakili semua keadaan emosi kita dari yang paling positif sampe paling negatif.. Nah segini dulu deh postingannya ya, mau lanjut gaming dulu...see yaaa :)


No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.