Wednesday, November 19, 2014

Cuma tinggal sebulan lagi

Heyyy heeeey apa kabar semuanyaaa.. udah lama nih ya gue ngga posting, maklum lah ya lagi sibuk nguber ngerjain skripsi dan syukur banget kalo sekarang kurang 2 bab lagi :) hasil kerja keras ngelawan males buat main game. Duuuh godaan buat main game itu godaan paling berat deh sejauh ini buat ngerjain skripsi. Tiap udah buka laptop dan pengen ngerjain selalu kegoda buat ngeklik shortcut game..duh!

Tapi karena dukungan besar yang dikasih sama seseorang yang disana yang selalu ngedukung gue dan ngga pernah bosen ngasih gue semangat jadilah gue bisa ngerjain dan ada semangat disaat gue lagi males banget. Sekarang udah mau akhir November aja dan gue daftar sidang awal Januari. Makin berasa kan tuh deg-deg an nya gimana. Udah ngebut banget deh ngerjainnya. Sekalian juga ngebut ngejar dosen pembimbing gue yang emang lagi sibuk banget karena beliau megang banyak kelas semester ini..huft banget

Kalo lagi males emang males banget deh ya pasti tapi kalo makin sadar deadline bakaln mikir juga kalo males-malesan ahahahahaha yuk deh yang pada lagi berjuang skripsi kayak gue kita jalani peperangan ini dan akhiri dengan kemenangan di ruang sidang berlanjut ke gedung wisuda..amiiin :)

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.