Wednesday, November 19, 2014

Just Loving Myself

Iseng-iseng dulu ah mau posting foto :D ini foto gue pas lagi ada salah satu event produk makanan...seragamnya lucu deh macem suster gitu dan pake celana 3/4 dan karena ngga memungkinkan buat gue kasih foto full body jadi ya selfie ini aja deh :D

Ini salah satu full makeup yang gue pake dan nyebelinnya gue selfie lupa pake lipstick dan yaudah keliatan pucet banget dah itu muka gue :D apapun yang ada di diri gue, hidung pesek, bibir kecil, mata agak sipit tetep aja deh ya disyukurin, kekurangannya bisa diakalin kok pake makeup kalo ngerasa ngga pede :) dan gue bersyukur banget punya rambut tebel dan selalu bikin orang-orang salon pada komplain kalo ngeringin rambut gue ahahahaha



Kita emang harus banget bersyukur sama apa yang udah Tuhan kasih buat kita termasuk fisik. Mau mancung atau pesek, sipit atau belo semuanya sama aja kok. Masih bersyukur kita masih dikasih anggota tubuh lengkap....love your life, love yourself :)




No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.